BS
News Update :

Bupati Termuda

Wednesday 8 February 2012


Bismillah....
Dibawah ini adalah Informasi yang di Links dari Media Online Antara News (Kal-Sel) yang saya buat menggunakan Handphone yang Jadul dan Kere. Kalau mau baca silakan anda pilih dan click informasi dbawah ini.

GAGA+RUNUM

Blog Satui adalah Blog GoBlog dari Blog GoBlog yang ter GoBlog di Belantara Dunia Maya, sebab yang buat artikel di Blog Satui ini adalah GoBlog yang tidak mau pinter mengenai cara membuat Blog di Blogspot.

Si GoBlog ini maunya cepat saji saja secara instant, dan kerjaannya tidak mau report dan direportkan, kemudian si GoBlog ini (Copas) artikel dari sana sini dari berbagai Media Online. Dan hasrat si GoBlog ini hanya untuk memperbanyak postingan, biar tidak dikatakan orang GoBlog. Walaupun pemilik Blog Gratis ini memang GoBlog (Betuuuuul)(end).


Daripada ngaku sebagai Blogger Pinter, tapi artikel atau widget yang dia posting adalah hasil copas artikel orang juga. Sama juga itu GoBlog yang ngaku Blogger GoBlog.


Saya banyak menemukan postingan orang luar negeri yang sama dengan postingan yang ngaku Blogger Pinter. Itu sama saja berbohong untuk dirinya, dan orang lain yang baca artikel dia ter GoBlog ki oleh Blogger GoBlog tersebut.


Dasar GoBlog yang melebihi dari saya yang sudah GoBlog duluan.


Yang ngaku Blogger Pinter, sadarkan dirimu akan hal yang saya sebutkan diatas. Walapun memang ada Blogger Orisinil (sejati). Saya tidak menutupi akan hal itu. Saya salut pada orang seperti itu, dia tidak omong banyak (sombong) dalam membuat sebuah postingan yang dibuatnya. Bravo Blogger. Happy Days For You..!


Wassallam.

Semoga ada manfaatnya.
Reply Post: Antara News
Share this Article on :
 

© Copyright Blog Satui 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.