BS
News Update :

Description Feature and Gagarunum

Wednesday 8 February 2012

Template Gratis dari Borneo Templates ini sangat baik dan bagus untuk digunakan pada Blog Satui (Blog GoBlog) ini, karena Person Blog Satui adalah salah satu masyarakat sangat biasa (ndeso koplak) yang menetap di Kab.Tanah Bumbu KalSel, yang tidak punya kerjaan tetap dan penghasilan yang memadai dengan 3 orang anak yang masih kecil-kecil, kerjaannya hanya membaca informasi (apa saja) dari Dunia Maya baik dari Dalam maupun Luar Negeri via Handphone Jadul kesayangannya.

GAGA_RUNUM

Sehinga atas inisiatif sendiri Person Blog Satui memberanikan diri memnuat Blog GoBlog ini. Sebab "Kinerja Aparat Pemerintahan Kab. Tanah Bumbu" sepertinya tidak optimal menjalankan roda pemerintahan apa yang diikrarkan sewaktu mau diberi jabatan pada masing-masing instansi tersebut. (mengenai pertambangan batubala), Kenapa saya yang GoBlog ini berkata demikian, data dan bukti sepertinya dapat anda lihat dan cari sendiri diberbagai artikel di blog ini, atau links yang Person Blog Satui buatkan pada sisi kanan blog ini.

Tujuan dari pembuatan Blog Satui ini adalah menyampaikan informasi ulang kepada masyarakat banyak mengenai Kinerja Aparat Pemerintahan Kab.Tanah Bumbu (Kabupaten seumur jagung) dalam hal menangani problematika dimasyarakat, dan yang dominan adalah masalah pertambangan batubara (baca: batubala) dan perkebunan kelapa sawit. Sebab Blog Satui menilai bahwa: Pengusaha Batubala di Kab.Tanah Bumbu "kebal" Hukum, dan Hukum yang berlaku dapat dibeli oleh pengusaha tersebut, serta Hukum sepertinya tidak berfungsi sebagaimana mestinya maka menjadikan Hukum yang "Mandul". (semua atau sebagian aparat pemerintahan yang berwenang mendapat "jatah" dari pengusaha tambang)

"Kekayaan Alam dan Seluruh isinya harus digunakan untuk Kemakmuran Rakyat."
Isi dan tujuan dari maksud Undang-Undang Dasar 1945 tidak berjalan dan berfungsi disini. Karena Kekayaan Alam di Kab.Tanah Bumbu dimiliki oleh orang-orang berduit (pengusaha tambang) dan dari suatu golongan yang bekerja sama dengan aparat hukum, bupati, dan instansi terkait lainnya. (sangat menyengsarakan rakyat dalam hal ini)

Informasi atau Artikel yang ada di Blog Satui bukan Person Blog Satui yang membuat dan memposting artikel tersebut, melainkan meng Copy Paste dari berbagai Media Online di Dunia Maya, makanya Blog ini dinamakan Blog GoBlog. Walaupun demikian sebutan untuk Blog Satui ini. Tanggapan dari anda saya serahkan pada diri anda sendiri, dan saya mohon anda simpan didalam hati saja.

Dibawah ini adalah cara penggunaan Template Sporty Magazine Free 2.

Please click here to be countinue reading: Description and Feature Sporty Magazine 2 Templates.

Sporty Magazine 2 Free

Reply Post: Borneo Templates

Notes:

Blog Satui belum sempurna masih dalam tahap editing dan pembaharuan layout
Share this Article on :
 

© Copyright Blog Satui 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.